harlem-shake
Menyusul kehebatan Gangnam Style-nya Psy, Harlem Shake yang dipopulerkan oleh Baauer saat ini menduduki peringkat di berbagai chart music dunia. Baauer yang memulai debutnya dengan single Harlem Shake berada di posisi 3 di UK Chart dan terus naik.

Kehebatan Harlem Shake terus mendunia dengan semakin banyak orang/kelompok yang mengunggah video ber-Harlem Shake selama 30 detik di You Tube. Dan berikut adalah 7 video Harlem Shake paling oke (menurut saya) :

Yang pertama adalah yang mengawali semuanya. Sekitar dua mingguan yang lalu, beberapa Longboarding Crew yang menyebut mereka The Sunny Coast Skae Australia meng-upload video yang berisi empat orang ber-Harlem Shake di sebuah kamar. Video ini di acknowledge oleh You Tube sebagai salah satu yang pertama.

Banyak Harlem Shake yang versi di kantor. Tapi yang ini gokil abis. Sudah lebih dari 1,4 juta orang yang pasti terkekeh-kekeh melihat yang satu ini. Keep on shakin’ big guy!

Video yang satu ini dibuat di Norwegia. Di tengah salju yang menghampar, kegilaan Harlem Shake digoyangkan. Versi ini juga mempunyai view 32 juta di You Tube.

Tim selam dan renang dari University of Georgia melakukan Harlem Shake di bawah air. Disaksikan oleh 25 juta views lebih di You Tube. Swim and Dive Shake!!

Lebih dari lima juta orang yang menyaksikan Harlem Shake yang merubah pemadam kebakaran menjadi Spiderman dan…uummm..Chicken-man :)

Kegilaan Harlem Shake bahkan membuat crew dari show terkenal dari jaringan televisi NBC : The Today Show merayakan Valentine’s Day dengan menari-nari.

Yang satu ini sudah dilihat lebih dari 12 juta orang di seluruh dunia. Harlem Shake Black Edition! Tarik maaannggggg…

Tags: ,

ABOUT THE AUTHOR:

Founder EntroBuzz. Passionate marketer. Coffee trailblazer. Believe in idea, creativity and rock 'n roll. Find me on Google+, Facebook or Twitter @WRahMada.

Leave A Response

*