Baru saja PT Bakrie Telecom Tbk (BTEL), operator layanan telekomunikasi Esia bersama para distributor ponsel dan pulsa dari Indonesia bertandang ke markas besar Path yang berlokasi di San Fransisco (Amerika Serikat). Kunjungan ini bertujuan untuk membuat kerjasama antara bakrie dan Path yang akan bersama-sama untuk mengembangkan sayap pemasarannya. Sejauh ini kerjasama antara kedua belah pihak baru sebatas program bebas kuota data untuk pelanggan Esia yang menggunakan media sosial Path.

a06774ca0c2982e7_640_company

“Kami akan mendukungkeberadaan Path untuk menjadi media sosial terbaik di Indonesia. Sinergi Esia dan Path tentunya diharapkan memberikan manfaat besar bagi pengembangan bisnis Esia terutama dalam hal pengembangan layanan data dan bisnis OTT kami,” ucap Menurut Direktur Utama PT Bakrie Telecom Tbk Jastiro Abi pada wawancaranya kepada pers Minggu (16/2). Menurutnya juga pengembangan kerja sama dari berbagai perspektif dilakukan sebagai bagian dari strategi bisnis OTT yang sedang dikembangkan BTEL.

kabar baik bagi pengguna layanan telekomunikasi Esia adalah kemungkinan memanfaatkan platform isi ulang atau pulsa Esia untuk mendapatkan fitur Path yang bersifat premium. Bertemunnya BTEL dan Path pada bulan kedua tahun 2014 ini tentunya memperjelas proyeksi ESIA yang siap mengembangkan bisnis layanan datanya di tahun 2014. Selain terus melakukan inovasi dalam layanan suara (voice) dan pesan (SMS) Esia, Esia terus melalukan pengembangan bisnis yang dapat dilihat dari antusiasme penggunaan ponsel pintar Esia pada kegiatan mobile roadshow “Esia Safari” di beberapa wilayah di pulau Jawa. Ponsel pintar Maxfun menjadi ponsel yang cukup menjadi favorit masyarakat karena harganya yang lebih terjangkau.

Yuk dapetin update email penuh cinta dari BixBux

Tags: , , ,

ABOUT THE AUTHOR:

Part-time post graduate student. Full-time online marketer. Social media junkie and Gadget freak. Think out side the box. Get to know Dewa at Google+, Facebook & Twitter @Dewanta_

Leave A Response