Banyak sekali orang- orang di jaman sekarang yang sudah mengenal dan juga menjadi konsumen Blackberry (termasuk saya hehe). Untuk itu, Blackberry di tahun 2013 ini berencana akan membuat sebuah gebrakan bagi para pelanggan dan penggemar setianya untuk bisa lebih meningkatkan pelayanan mereka. Selain itu, untuk merevisi aplikasi  – aplikasi mereka yang mungkin sudah terlalu lama tidak pernah di upgrade.

Nah, di tahun 2013 Blackberry akan membuat gebrakan dengan menciptakan aplikasi BBM yang bisa digunakan oleh penggunanya sewaktu  waktu untuk bisa mentransfer uang. Not bad lah, setelah diperkirakan RIM akan ‘lengser keprabon’ karena Apple dan Android.

“Indonesia is very important for RIM. It is a huge market for us … So we are offering a new innovation – BBM Money which will be launched in Indonesia – first in the world – shortly. It is a peer-to-peer transfer service that anyone with a Blackberry phone can use to transfer funds to someone else with a Blackberry phone.” – Hastings Singh RIM’s Managing Director of South Asia Operation

Research In Motion (RIM), produsen BlackBerry, akan segera menyematkan sebuah fitur baru yang dinamakan BBM Money di layanan messenger milik RIM tersebut. Kita tunggu dan juga nantikan saja bagaimana nanti akhirnya Blackberry messenger ini. Terus terang, penasaran dengan sistem security-nya.  Semoga saja kekhawatiran saya tidak beralasan.

Yuk dapetin update email penuh cinta dari BixBux

Tags: , ,

ABOUT THE AUTHOR:

Blogger tulen. Penggemar sejati Benyamin Sueb dan Rhoma Irama. Tidak takut untuk berkata tidak. Bertekuk lutut pada kopi kental tanpa gula.

2 Comments on this article. Feel free to join this conversation.

  1. ijul January 28, 2013 at 7:06 PM - Reply

    aku pake aplikasi paypal mobile, tapi buat kalangan IM aja hahhaha

Leave A Response