Coca-cola sudah berancang-ancang untuk berpartisipasi dalam Piala Dunia 2014 yang diperkirakan akan diadakan pertengahan tahun nanti, begitu juga dengan  Berbagai brand yang sudah mempersiapkan rencana untuk mengambil keuntungan sebanyak-banyaknya dari acara 4 tahunan itu. Namun yang berbeda dari Coca-cola di Piala Dunia 2014 tahun ini adalah, salah satu media promosinya dilakukan melalui instagram.

sebuah video klip berjudul The World is Ours karya David Correy yang bekerjasama dengan Rock Mafia dan Mario Caldato Jr lewat alunan samba ala Brasil dari grup perkusi Monoblanco berhasil membuat sebuah video klip yang cukup menarik yang berisi foto dari Berbagai gabungan foto Instagram anak muda yang bersemangat yang dikompilasikan dengan baik. The World is Ours resmi menjadi theme song Piala Dunia 2014 Brasil dari Coca-Cola.

Yuk dapetin update email penuh cinta dari BixBux

Tags: , , ,

ABOUT THE AUTHOR:

Part-time post graduate student. Full-time online marketer. Social media junkie and Gadget freak. Think out side the box. Get to know Dewa at Google+, Facebook & Twitter @Dewanta_

Leave A Response