Huawei meluncurkan iklan terbaru yang menurut saya cukup jelas mengejek pesaing kuatnya yaitu Samsung dan Apple, tak biasanya hal ini terjadi. Di dalam video itu terdapat seorang pengguna ponsel yang tampak sedang memegang ponsel seperti iPhone dan menggunakan teknologi Siri seperti yang dimiliki Apple, dan si pengguna menanyak perangkat apa saja yang akan hadir dalam waktu dekat ini. Kemudian siri mengatakan bahwa akan ada dua tablet dan smartphone dengan kamera depan yang baik dan mendukung jaringan LTE atau 4g dan gadget-gadget tersebut turut meramaikan acara Mobile World Congress 2014.

Bagian yang membuat Apple dan Samsung cukup terejek adalah bagian dimana si pengguna smartphone bertanya siapa yang membuat gadget tersebut: “Fruit or Somesong?,” tanyanya. Teknologi virtual yang mirip Siri itupun menjawab “No, They are Huawei. It looks like Huawei is ready to amaze the world again.” Fruit disini lebih condong merujuk kepada Apple dan somesong adalah plesetan dari penyebutan Samsung. Huawei memang memiliki ambisi cukup besar di industri smartphone. Perusahaan asal China ini berniat untuk menyaingi rivalnya, yaitu Apple dan Samsung, Seperti dilansir IBN Live, Selasa (18/2/2014).

Shao Yang selaku Chief Marketing Officer Huawei beberapa waktu lalu mengatakan. “Tujuh tahun lalu, tidak ada yang percaya Apple bisa sedemikian sukses, dan mungkin lima tahun lalu hal itu juga berlaku untuk Samsung,” Huawei pun akhir-akhir ini cukup sering merilis ponsel Android dengan berbagai kelebihan. Seperti Ascend P6 yang diklaim sebagai smartphone tertipis di dunia. Huawei sangat yakin akan produk yang mereka tawarkan walaupun mereka sadar dari segi merek di mata konsumen dunia mereka masih dianggap sebagai merek kelas dua di berbagai Negara. Kita lihat aja inovasi apa yang Huawei akan luncurkan demi bersaing dengan para rivalnya.

Yuk dapetin update email penuh cinta dari BixBux

Tags: , , ,

ABOUT THE AUTHOR:

Part-time post graduate student. Full-time online marketer. Social media junkie and Gadget freak. Think out side the box. Get to know Dewa at Google+, Facebook & Twitter @Dewanta_

Leave A Response