Beberapa hari lalu Facebook kembali mengumumkan update yang terbaru. Jelas sekali update ini bertujuan untuk mempererat komunitas serta meningkatkan pengalaman bermain dengan Facebook. Update terbarunya adalah : New Facebook News Feed.

Di News Feed yang baru kita akan bisa memilih newsfeed yang kita inginkan dengan membuat kategori sesuai yang kita inginkan. Misalnya selama ini kita menjadi follower banyak selebriti, maka nanti kita bisa mengkategorikan ke dalam newsfeed selebriti. Kita akan melihat semua newsfeed dari selebriti yang kita sukai disini, tidak perlu bercampur dengan newsfeed dari teman-teman kita.

All about your friends. Each story has been reimagined to put the spotlight on what your friends are sharing.

Dalam newsfeed yang baru diupdate ini, video dan foto akan ditampilkan lebih besar, mirip dengan pinterest. Facebook akan mengutamakan kepada stories yang dishare di Facebook oleh teman-teman kita, bukan hanya kepada informasi yang dibawa. Ini seperti ‘related post’ di blog (seperti semantic search). Untuk join waiting list, silakan klik disini : New Facebook News Feed.

Berikut video penjelasannya :

Yuk dapetin update email penuh cinta dari BixBux

ABOUT THE AUTHOR:

CEO of EntroBuzz. Passionate affiliate marketer. Coffee trailblazer. Believe in idea, creativity and rock 'n roll. Find me on Google+, Facebook, Instagram, or Twitter @WRahMada.

Leave A Response