Rabu kemarin Gelaran Mega Bazaar Consumer Show (2014) di Jakarta sudah resmi dibuka. Pameran Mega Bazaar ini kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC), mulai 5 hingga 9 Maret 2014. Pameran gadget ini tidak jauh berbeda dengan pameran tahun lalu dengan tema serupa, namun tahun ini pameran mega bazaar mengusung tema baru, yaitu “Consumer Show”. Tiket masuk ke ajang MBCS 2014 di Jakarta adalah sebesar Rp 10.000 untuk hari Rabu dan Kamis. Sementara, dari Jumat sampai weekend tiketnya seharga Rp 15.0000.

masih banyak promosi menarik dari beberapa brand yang mengisi booth-boorth di pameran tersebut. Sebut saja Erafone yang memberikan clearance diskon hingga 85%. Perusahaan penjual berbagai macam gadget ini memberikan diskon Samsung Galaxy S3 dengan harga Rp3.299.000 dari penawaran semula senilai Rp6.499.000. tidak hanya itu, erafone jg menawarkan produk lain seperti  HTC, LG, Nokia dan juga Apple.

Vista Limbong, General Manager TI Dyandra Promosindo, saat pembukaan ajang Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) di Jakarta, Rabu (5/3/2014) mengatakan bahwa “Setelah melalui diskusi internal dan evaluasi pameran di beberapa negara, kami melihat Mega Bazaar Computer (konsep sebelumnya) perlu kami update,” vista menambahkan pameran tahun sebelumnya dipenuhi dengan perangkat komputer, maka di ajang tahun ini akan didominasi dengan produk gadget. “Dulu komputer menjadi utamanya, sekarang gadget menjadi cukup dominan. Oleh karena itu, kami perlu meng-update pameran ini,”

Pameran tahun ini dibagi menjadi 3 area oleh pihak panitia. Zona pertama adalah “Computer & Electronic Zone, yang berisi berbagai produk komputer terbaru. Zona ini terletak di Hall A dan Cendrawasih Hall di JCC. Zona kedua adalah “Gadget & Accesories Zone”, yang berisi berbagai produk gadget dan telekomunikasi. Zona yang bertempat di Hall B dan Main Lobby ini juga akan diisi operator dan penyedia layanan internet.dan zona ketiga akan diisi oleh produk-produk yang berkaitan dengan game dan juga hiburan. Ketiga area tersebut dapat dibedakan tergantung warna karpetnya, jadi tiap zona akan dibedakan melalui warna karpet.

Rencananya pameran ini juga dilaksanakan di 5 kota berbeda yaitu Surabaya dan Makassar pada tanggal 5 hingga 9 Maret. MBCS di Semarang akan berjalan pada 7 hingga 11 Maret, Yogyakarta pada 8 hingga 12 Maret, dan berakhir di Bandung pada 26 hingga 30 Maret. 520.000 pengunjung pameran telah ditargetkan untuk memenuhi pameran gadget ini dengan target transaksi sebesar  Rp 685 miliar.

Yuk dapetin update email penuh cinta dari BixBux

Tags: , , ,

ABOUT THE AUTHOR:

Part-time post graduate student. Full-time online marketer. Social media junkie and Gadget freak. Think out side the box. Get to know Dewa at Google+, Facebook & Twitter @Dewanta_

Leave A Response