Untuk menambah Affiliate Network dan Offer pada Voluum dapat dilakukan dengan mudah, Anda tinggal membuka Voluum -> Affiliate Networks -> New Affiliate Network kemudian mengisi data yang diperlukan seperti nama Affiliate Network dan jangan lupa untuk mencentang Append Click ID to Offer URLs.

net1

Pilihan mencentang Append Click ID to Offer URLs perlu dilakukan agar Voluum secara otomatis akan menambahkan variabel {clickid} pada ahir dari URL sebuah offer. Konfigurasi ini lebih jelas dibahas pada artikel tersendiri.

Demikian pula untuk menambah sebuah Offer pada Voluum anda tinggal membuka menu Offers -> New Offer seperti di bawah ini:

net2

Masukan nama Offer yang sesuai pada pada kolom Name, lalu copy tautan Offer dari Affiliate Network dan paste ke kolom URL. Jika anda mencentang Append Click ID to Offer URLs pada saat menambah Affiliate Network, maka variable {clickid} akan secara otomatis ditambahkan diujung URL, atau dengan kata lain variabel s2= pada offer akan berisi nilai dari {clickid}.

Pilih negara pada kolom Country. Offer ada yang khusus untuk Single Country seperti contoh di atas tapi ada juga offer yang Multiple Country dan jika itu yang terjadi anda bisa kosongkan kolom Country ini dan status offer menjadi Global.

Isi kolom Affiliate Network dimana Offer ini berada dan yang terahir pilih kolom Payout ke model Auto.

Yuk dapetin update email penuh cinta dari BixBux

ABOUT THE AUTHOR:

Indonesia's internet marketing guru, who's now focusing on affiliate marketing. Famous with KebunEmas.com, his tremendous works have inspired most of Indonesian who works online.

Leave A Response