Ratusan ribu aplikasi Android bisa dibuka di MacOSX ternyata berita tersebut sudah sampai di telinga para penggemar Android. Bluestack membuat sebuah gebrakan dengan meluncurkan berbagai macam aplikasi – aplikasi yang bisa dibuka dan juga dijalankan di MacOSX dan juga di komputer yang berbasis Windows. Tanpa harus membuka App Player kini para pengguna Mac OSX juga bisa membuka aplikasi Android tersebut meski dalam versi beta.

Di perkitakan sekitar ada 750.000 macam aplikasi yang tersedia dan ada di smartphone dan tablet android bisa anda buka dan jalankan di desktop komputer ataupun laptop mac. Menurut penciptanya aplikasi ini cara kerjanya mirip dengan proses virtulisasi lain seperti misalnya menjalankan Windows dalam Mac OS X memakai software Parallels atau VMWare. Bahkan sekarang ini diperkirakan Windows 8 juga telah menyediakan App Player Bluestacks. Nanti berbagai macam game player seperti Jetpack Joyride dan juga Fruit Ninja bisa di mainkan di dua OS ini. Enjoy!

Yuk dapetin update email penuh cinta dari BixBux

Tags: ,

ABOUT THE AUTHOR:

Blogger tulen. Penggemar sejati Benyamin Sueb dan Rhoma Irama. Tidak takut untuk berkata tidak. Bertekuk lutut pada kopi kental tanpa gula.

Leave A Response