Malang Boot Camp. Apabila ada acara internet marketing yang pembicaranya lengkap ya cuma ada di Malang Boot Camp. Acara yang digagas oleh Mbah Katob ini akan menjadi penutup tahun 2014 yang manis bagi para internet marketer di Indonesia.

Sekian lama menggeluti internet marketing, memang rasanya ada satu hal yang kurang selama ini, yaitu kesempatan untuk melakukan jejaring. Sudah menjadi karakteristik seorang internet marketer itu selalu bekerja sendiri dan terkadang menjadi anti sosial. Tetapi Malang Boot Camp menyediakan tempat dan waktu untuk kita sejenak melupakan komputer, backlink, hoplink, listbuilding, sales letter atau bahkan adnetwork dan kembali menjadi menjadi manusia seutuhnya dengan sharing dan networking.

malang boot camp

Info lengkap klik disini : Malang Boot Camp.

Mungkin itu yang menjadikan ajang internet marketing ini menjadi unik. Kesempatan dari setiap peserta untuk berkumpul, bercanda dan berinteraksi langsung dengan pembicara yang ada. Tidak seperti seminar atau acara formal lainnya yang selalu ada jarak antara pembicara dan peserta. Oleh karenanya, secara khusus acara ini mengharuskan peserta dan pembicara berada di hotel yang sama, menginap dan bertukar pikiran.

Malang BootCamp adalah ajang / forum silaturahim para Internet Marketer, pelaku Bisnis Online, Pemilik UKM dan pelaku bisnis lainnya. Di Malang BootCamp Anda akan mendapatkan banyak ilmu bisnis online yang sangat beragam, mulai dari Website Building, SEO, Affiliate, Toko Online, Produk Kreasi, Marketing, Traffic dan tentu saja Pengenalan Bisnis Online dan Offline secara umum.

Bagi saya, Malang BootCamp tidak hanya cocok untuk internet marketer saja, tetapi juga cocok untuk semua level pelaku bisnis online. Apabila anda adalah pemilik bisnis UKM yang ingin meng-online kan produk anda, ini juga pas. Atau barangkali mahasiswa yang ingin memulai internet marketing, pilihan untuk mendalami salah satu bidang ada disini. Bisa memilih untuk mendulang ilmu tentang Adwords, FB Ads, Forex, Toko Online Instagram, Bisnis Affiliate sampai dengan studi kasus Bisnis Online Ibu Rumah Tangga. Semua ada.

Kebayang betapa ramainya Malang nanti tanggal 20-21 Desember 2014. Setelah lama dikenal sebagai gudangnya internet marketer handal, Malang juga musti siap diserbu pelaku online Indonesia. Sepertinya panitia acara ini juga sudah menyiapkan paket kedatangan yang superb. Disisipan acara ada Stand-Up komedi, sebuah gimmick yang akan menyenangkan karena acara hari pertama akan ditutup pada pukul 24.00WIB.

Kalau urusan pembicara, saya tidak perlu berkomentar lagi. Semua adalah pelaku sukses bisnis internet. Dan ada lebih dari 15 orang kumpul di satu acara. Hampir semua pembicara saya kenal dan semuanya tidak diragukan lagi kemampuan mendulang uang dari internet.

Yup, itu kegilaan lain dari acara ini. Hari pertama secara marathon kita akan disuguhi konsep, strategi dan taktik internet marketing selama 12 jam, hari keduapun juga demikian, full 12 jam. Edan!

Nah, di internet marketing tidak ada yang ilmu yang lebih tinggi dari yang lainnya. Lahan ini terlalu dinamis untuk menjadikan seseorang terlalu ahli. Jadi, harus selalu meng-upgrade diri sendiri. Bagi anda yang ingin mencari pendapatan lewat internet, ini adalah acara yang tepat. Atau bagi anda yang sudah mendapatkan pendapatan dari interet, ini juga acara yang pas untuk menambah wawasan ke bidang yang lain.

Saran saya, jangan lupa bawa helm ke acara ini. Iya, helm. Buat nutupin kepada anda yang dijamin akan berasap karena banyaknya ilmu ‘daging’ yang masuk. Dijamin, setelah pulang nanti, ide liar dan kekuatan anda akan bertambah. Selain tentu saja, pertemanan anda juga bertambah. Have a blast!

Yuk dapetin update email penuh cinta dari BixBux

ABOUT THE AUTHOR:

CEO of EntroBuzz. Passionate affiliate marketer. Coffee trailblazer. Believe in idea, creativity and rock 'n roll. Find me on Google+, Facebook, Instagram, or Twitter @WRahMada.

3 Comments on this article. Feel free to join this conversation.

  1. Mbah Katob December 12, 2014 at 10:30 AM - Reply

    Yeah ..
    I am coming babe …!
    Thank om Wientor atas reviewnya yang ciamik abis.
    dan Jangan lupa – bawa Helm!

  2. Joe December 20, 2014 at 1:16 PM - Reply

    Wah telat … Baru lihatt … Waduh … Sayang jadi ketinggalan pdshal acaranya ok … Boleh kabar2i dong kalau ada lagi … Kapan Jakarta ada…

  3. eko December 21, 2014 at 11:21 AM - Reply

    Acaranya sudah berakhir kah?

Leave A Response