Path adalah salah satu aplikasi sosial media yang cuup banyak dipakai oleh beberapa banyak pengguna gadget di Indonesia. Baru saja kemarin gempar karena salah satu orang terkaya di Indonesia yang mengatas-namakan Bakrie Grup membeli sebagian saham Path. Sosial media bernuansa merah ini baru saja merilis update untuk pengguna iPhone dan iPad yang menggunakan iOs 7. Ada beberapa fitur baru juga yang dirilis oleh Path seiring update pada senin kemarin. Fitur baru ini dinilai cukup baik dengan memudahkan para pengguna dengan mengandalkan system slide atau geser jari untuk berpindah antara pesan,setting dan home. Path juga mempermudah para pengguna untuk mengatur posting juga notifikasinya.

social media photo

Path dinilai cukup tertinggal setelah beberapa sosial media lainnya sudah mendahuluinya beberapa bulan lalu, sebut saja Twitter dan Facebook yang telah merilis Facebook dan Twitter versi iOs 7 sejak iOs 7 rilis. Facebook dan Twitter adalah sosial media yang paling pertama update untuk iOs 7 disusul oleh instagram sebulan kemudian, dan Pinterest pada desember. Morin mengatakan kepada Mashabel bahwa keterlambatan ini seperti layaknya terlambat datang ke sebuah pesta.

Namun beberapa pegawai Path sebesar 20% telah dirumahkan, apa yang terjadi? Ternyata di dalam kubu Path sedang ada dalam masalah. Semenjak oktober 2013 lalu Path telah memutuskan untuk mengambil konsep berbayar untuk mendapatkan layanannya secara full seperti penggunaan sticker contohnya. Disusul oleh Vice President untuk Business Development Matt Van Horn yang pergi untuk membangun bisnis start up-nya sendiri. Walaupun demikian pengguna Path per Januari 2014 meningkat sampai angka 23 juta pengguna.

Yuk dapetin update email penuh cinta dari BixBux

Tags: , , , ,

ABOUT THE AUTHOR:

Part-time post graduate student. Full-time online marketer. Social media junkie and Gadget freak. Think out side the box. Get to know Dewa at Google+, Facebook & Twitter @Dewanta_

Leave A Response