Acer Swift 7 Versi 2018, Laptop Super Tipis Pada Generasi Ultrabook

Gambar: Fortune.com

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki sebuah laptop unggulan dengan desain yang ergonomis dan futuristik, sangat direkomendasikan Anda memilih produk besutan Acer. Sekarang ini Acer datang dengan berbagai genre produk keren yang cocok banget menunjang aktivitas Anda. Produk tersebut adalah Acer Swift 7.

Acer Swift 7 merupakan laptop paling futuristik dari Acer yang didukung bersama teknologi mutakhir didalamnya. Anda akan temukan desain laptop Acer Swift 7 sangat tipis bahkan menjadi salah satu laptop tertipis di dunia saat ini. Namun dengan semua desain dan spesifikasi menarik, dibalik tubuh lemah gemulai dari Acer Swift 7 yang sangat sexy, laptop keren ini dibanderol dengan harga yang mahal. Anda bisa dapatkan Acer Swift 7 dengan harga sekitar 22 juta rupiah. Wow, laptop dengan harga setara motor ya teman!

Gambar : Digitaltrends.com

Spesifikasi Lengkap Acer Swift 7

Walaupun Acer Swift 7 memiliki body yang super tipis akan tetapi Acer Swift 7 mampu memberikan performa yang cukup kencang. Acer Swift 7 hadir dengan dukungan prosesor intel core i7 generasi ke-7 yang disokong bersama dukungan memori RAM sebesar 8 GB LPDDR3. Performa terbaik dalam melakukan berbagai aktivitas multitasking mulai dari gaming, desain ataupun pekerjaan komputasi rutin harian bisa Anda lakukan secara bersamaan dengan menggunakan Acer Swift 7.

Spesifikasi tinggi Acer Swift 7 dan layar full HD

Mengenai dukungan prosesornya, Acer Swift 7 sebagai laptop mutakhir yang dibanderol dengan harga selangit didukung bersama prosesor terbaik. Acer Swift 7 mendapat sokongan prosesor Intel generasi ke-7 yang dapat membantu meningkatkan performa jauh lebih baik bersama konsumsi daya yang sangat irit. Karena itu tak heran jika Acer Swift 7 dapat bertahan tanpa isi ulang sampai dengan 9 jam dalam keadaan terpakai. Anda tak perlu khawatir karena Acer Swift 7 tidak cepat lowbat ketika digunakan.

Baca juga : Kupas Tuntas Spesifikasi dan Harga Dell XPS 15 (2018)

Yang menarik juga dari laptop Acer Swift 7, laptop Acer Swift 7 datang dengan teknologi layar lebar mencapai 13,3” yang didukung teknologi full HD IPS yang akan menjadikan Acer Swift 7 tajam dan memiliki warna yang sangat akurat di kelasnya. Sudut pandang yang lebih lebar sampai kisaran 170 derajat juga akan Anda dapatkan bersama Acer Swift 7.

Pada bagian layarnya, Acer Swift 7 turut dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 5 yang dapat menjadi pelindung layar laptop ini dari goresan. Tentunya bersama berbagai keunggulan tersebut menjadikan Anda dapat menikmati game favorit sampai puas, bermain game, mendesain gambar jauh lebih terang dan jernih serta melakukan banyak hal lagi.

Acer Swift 7 dan teknologi layar sentuh

Jika Anda tertarik untuk memiliki Acer Swift 7, Anda sangat beruntung bersamanya. Dukungan teknologi komunikatif dan informatif dapat Anda saksikan dibalik Acer Swift 7. Laptop ini mengusung teknologi layar sentuh yang tertanam bersama dengan teknologi baru. Ukuran layar dari Acer Swift 7 sendiri cukup lebar yaitu sebesar 13,3” yang akan menjadikan produk satu ini cukup nyaman dan elegan untuk dibawa bepergian jauh.

Kelengkapan fitur yang sesuai jaman

Laptop Acer Swift 7 tentu menjadi sebuah varian laptop yang sangat istimewa. Acer Swift 7 sebagai sebuah perangkat laptop terbaru dilengkapi dengan dukungan fitur berkelas yang mendukung portabilitas dan kenyamanan para pengguna. Bersama dengan Acer Swift 7, untuk mendukung segala keperluan hadir teknologi konektor terkini yaitu USB 3.1 Type C dengan ukuran yang lebih kecil dan dapat dipasang dengan konsep terbalik ketika Anda mencolokkannya.

USB 3.1 Type C yang tersemat dibalik Acer Swift 7 juga sangat menarik dengan kemampuan transfer data sampai dengan 10 kali lebih cepat kalau Anda bandingkan dengan ketika Anda mengirim atau transfer data memanfaatkan USB 2.0. Anda juga bisa menggunakan USB ini untuk charging ponsel dan yang lainnya.

Baca juga : Lenovo Yoga Book C930 Jadi yang Terbaik di Ajang IFA 2018

Kinerja yang cepat dari transfer data yang ada dibalik tubuh mungil dan elegan Acer Swift 7, juga didukung dengan kinerja super cepat dengan standard teknologi wireless terbaru yaitu menggunakan Wifi 802.11 ac yang akan sangat memungkinkan bagi Anda untuk melancarkan performa nirkabel dan jangkauan wifi ekstra luas.

Belum lagi, ditambah juga dengan Wifi fast dual band 2 x 2 MU-MIMO menjadikan Acer Swift 7 5 kali lebih cepat untuk kebutuhan nirkabel dan multitasking Anda. Sehingga tentu saja sangat tepat jika Anda memiliki Acer Swift 7 di era digital saat ini karena terbukti mendukung segala macam aktivitas online Anda.

Mobilitas Anda akan sangat terbantu

Acer Swift 7 menjadi sebuah laptop dengan performa kelas bisnis yang akan senantiasa siap dalam menunjang setiap pekerjaan atau hiburan para pengguna. Tampilan yang elegan dan modern juga menjadikan Acer Swift 7 sangat membuat Anda percaya diri untuk membawa Acer Swift 7 kemana saja. Anda tak akan menyesal beraktivitas dan melakukan pekerjaan apapun dan dimanapun dengan Acer Swift 7.

Bodi tipis dan elegan

Melihat tampilan dari Acer Swift 7 Anda akan takjub. Hal ini karena tampilan luar dari Acer Swift 7 dirancang dengan kesan yang sangat macho namun tetap elegan karena bodinya dibalut bersama metal berwarna hitam matte di bagian luar dan juga warna emas yang terdapat di bagian dalam. Kesan mewah yang sangat tegas tentunya akan membuat Anda merasakan kesempurnaan bersama Acer Swift 7.

Lebih dari semua itu, Anda akan temukan bodi tipis yang dapat dipersandingkan dengan laptop bodi tertipis yang ada di dunia saat ini. Bayangkan saja, Acer mendesain produk Acer Swift 7 hanya dengan ketebalan bodi mencapai 0,9 cm saja. Karena itu laptop ini terasa ringan ketika Anda tenteng atau sedang Anda bawa karena beratnya hanya sebesar 1,1 kg saja. Bagi para profesional yang punya aktivitas multitasking dengan laptop dan berharap untuk memiliki laptop yang super lincah maka tentunya Acer Swift 7 sangat dianjurkan untuk Anda kantongi. Terlebih desain yang sangat menarik tentu akan menjadikan siapa saja merasa sangat percaya diri dengan Acer Swift 7.

Namun dibalik semua kelebihan dibalik Acer Swift 7, tentu ada sedikit kekurangan karena tak ada sesuatu yang sempurna. Pun begitu dengan laptop yang diharapkan tercipta dengan sesempurna mungkin ini. Anda akan temukan Acer Swift 7 memiliki  kekurangan yaitu hadir bersama port USB yang super minim. Itu saja kekurangannya menurut saya.

Yuk dapetin update email penuh cinta dari BixBux

Artikel terkait

1 Komentar

Berikan komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Wajib diisi *