Bandung Digital MeetUp #4 > 28 Maret 2015 > Keruk Dollar Dengan Affiliate Marketing Bersama Rully Kustandar!

Untuk industri yang sudah berjalan semenjak 1987, masih banyak sekali internet marketer yang menghasilkan dollar dari affiliate. Dan jika anda belum juga ngerasain sama dengan mereka, mungkin artikel ini memang di desain untuk anda. Saya sendiri sudah banyak menemui banyak affiliate yang sangat berbakat, menyenangkan dan ramah di beberapa tahun belakangan ini. Tapi jangan salah, yang songong juga banyak..hehe

Apa itu affiliate marketing? Jawabannya ada disini : Bisnis CPA, Paham Dulu Sebelum Memulai.

gathering photo

Alhamdulillah, saya juga diberikan kesempatan untuk mempunyai koneksi dengan beberapa affiliates di beberapa negara lain, seperti Thailand, Dubai, London, dan Eropa. Akses ini banyak mewarnai dan memberikan pemikiran kemana industri ini akan berkembang, dan ini membuat saya mendapatkan pengertian mendalam.

In my personal opinion, industri ini dalam keseluruhan semakin matang. Semua affiliate beradaptasi dan berkompetisi demi meraih hasil dengan cara professional. Memang masih banyak yang memakai cara-cara kotor dan tetap menghasilkan, tetapi tentu saja tidak akan se-sustainable yang mengedepankan cara yang benar.

Menghasilkan $$$$ dari affiliate sangatlah masuk akal. Ini adalah salah satu cara yang sudah banyak dipraktekkan dan berhasil. Salah satunya adalah sahabat baik saya, yang berhasil saya paksa untuk menjadi pembicara, yang sudah lebih dari 10 tahun berkutat di internet marketing. Salah satu screen shot (dan juga video, jadi gak mungkin bohongan) yang sangat fenomenalnya adalah menghasilkan 1 milyar dalam waktu hanya 1 bulan saja, pada periode Januari-Februari 2015. Gila!

Oleh karena itu, saya bangga banget bisa menyelenggarakan Bandung Digital MeetUp #4 ini. Selain diharapkan bisa memberikan pencerahan bagaimana mendapatkan dollar, tapi juga momen-nya pas banget. Pas dollar lagi tinggi-tingginya.

Dan seperti biasa, acara ini akan diselenggarakan di :

Simpul Space #3
Bandung Creative City Forum (BCCF)
Jl. Taman Cibeunying Selatan No 5
Bandung – Indonesia
Tanggal : 28 Maret 2015 | Pk 14.00-17.00WIB

Tempatnya memang agak terbatas, hanya muat sekitar 100 orang saja. Jadi siapa yang lebih cepat datang akan dapet hot seat, tempat duduk paling depan. Acara ini juga GRATIS! (Thanks to Doku.Com). Gak kalah spesialnya, akan ada banyak makanan dan tentu saja, kopi. Jangan khawatir kelaperan dah.

Pembicara tunggal : Rully Kustandar (Affiliate marketer kelas dunia, pemilik Kebunemas.Com)

Hanya karena pembicaranya sangat spesial maka saya tidak akan memasangkan beliau dengan pembicara lain. Rasanya kalau mendengarkan mentor saya satu ini bahkan 3 jam tidak akan cukup. Penghasilannya dari internet sudah tidak lagi diragukan. Salah satu rekor nya adalah berhasil menjual ebook Kebunemas dengan angka fantastis : 300.000 kopi, padahal harga ebooknya 3 kali lipat dari buku cetaknya.

Di awal bulan Maret 2015 ini, beliau mengikuti gathering Affiliate Marketing dunia di London yang diselenggarakan salah satu forum affiliate marketing yang sangat dihormati. Figur-figur besar dunia di industri ini mulai memperhitungkan Indonesia berkat jejaring yang dibangunnya. Saya berharap banyak, di acara ini, Pak Rully akan cerita juga mengenai London kemarin dan apa yang bisa dilakukan dari Indonesia.

Akan banyak studi kasus yang ditampilkan dengan screenshot yang menarik. Mungkin saya akan mendampingi beliau hanya untuk menjelaskan beberapa hal mengenai Affiliate Marketing sehingga bisa dicerna oleh peserta nanti yang baru mau akan memasuki dunia ini.

Ada baiknya anda baca ini juga : Bisnis CPA dan Pemahaman Traffic Source.

Buat anda yang PENGEN DAPET PENGHASILAN DOLLAR DARI INTERNET HARUS DATANG ke acara ini. Catet tanggalnya : 28 Maret 2015, pk. 14.00-17.00 WIB. Be there! Oiya, yang mau dateng gak pake daftar segala kok, langsung dateng saja ke alamat di atas.

Acara ini terselenggara atas kerjasama : Bandung Creative City Forum (BCCF), Doku.Com, BixBux.Com, Ads-Id, StartUpBisnis.Com, dan Paseban.Com.

Yuk dapetin update email penuh cinta dari BixBux

Artikel terkait

23 Komentar

Berikan komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Wajib diisi *