Intel menggambarkan apa saja yang terjadi di internet selama 1 menit? Sosial media mentransfer data sebesar 698.800 GB, 6 artikel baru di Wikipedia, 20 korban baru di identitiy theft, 1300 pengguna ponsel baru, 204 juta email terikirim, 47.000 aplikasi yang telah di unduh, $83.000 penjualan yang telah dilakukan di Amazon.com, 100 lebih pengguna baru Linked-in, 61,141 jam durasi musik yang dimainkan di Pandora.com, 20 juta foto yang dilihat, 3.000 foto yang diunggah ke Flickr.com, 100.000 twitt baru yang dikicaukan di Twitter.com, 6 juta orang yang membuka Facebook serta 277.000 login di Facebook.com, 2 juta pencarian di Google.com, dan 1,3 juta video yang telah ditonton di Youtube.com.

Sangat mengagumkan melihat data dan angka diatas. Dengan hanya 1 menit saja banyak sekali aktifitas yang dilakukan di internet terutama sosial media. Ini menggambarkan pengguna internet dunia yang semakin meningkat tiap tahunnya. Di gambar bagian bawah juga ada data yang menggambarkan penggunaan internet. Hari ini alat yang digunakan untuk mengakses internet sama jumlahnya dengan populasi global. Namun di tahun 2015, alat yang digunakan untuk mengakses internet sama dengan 2 kali lipat populasi dunia. Wow sangat mengejutkan, berselang 2 tahun saja penggunaan internet bisa meningkat sangat tajam. Bahkan di tahun 2015 pula, akan dibutuhkan 5 tahun untuk anda para pengguna internet untuk melihat semua video dan gambar yang berada di internet tiap detiknya.

Yuk dapetin update email penuh cinta dari BixBux

Tags: , ,

ABOUT THE AUTHOR:

Part-time post graduate student. Full-time online marketer. Social media junkie and Gadget freak. Think out side the box. Get to know Dewa at Google+, Facebook & Twitter @Dewanta_

Leave A Response