Bandung Digital Meet-Up > Digital.BDG > Acara Besar Internet Marketer Indonesia

Jangan terkecoh dengan kata-kata .BDG atau headline : Bandung. Ini adalah acara untuk Indonesia, tidak hanya terbatas orang Bandung saja. Acara yang baru pertama kali diadakan ini diharapkan bisa menjadi barometer praktik dan ilmu pelaku internet marketer di negeri ini.

Bermula dari obrolan santai antara teman-teman, akhirnya bisa juga menyelenggarakan acara besar ini. Tujuannya adalah untuk memberikan wadah bagi pelaku digital di Indonesia; baik itu publisher, affiliate, Start Up, perusahaan digital sampai dengan perusahaan yang akan fokus di strategi digitalnya; acara ini memberikan semuanya.

Digital MeetUp Logo Februari with sponsor

Sengaja acara ini tidak diselenggarakan di hotel atau sejenisnya (untuk mengurangi kesan ekslusivitas), Digital.BDG diputuskan untuk diselenggarakan di markas besar Bandung Creative City Forum (BCCF), sebuah organisasi tempat berkumpulnya orang-orang kreatif Bandung. Buat yang belum mengenal bisa klik disini.

Bandung Digital Meet-Up ini juga tidak akan diformat dengan kondisi formal. Fokus kepada ilmu yang akan di sharing, Digital.BDG sengaja didesain agar sesama pengunjung bisa saling berinteraksi. Tidak akan ada jajaran kursi yang tertata rapi atau coffee break yang bikin sakit kepala, tetapi suguhan kacang rebus atau kopi hangat sederhana justru diharapkan akan lebih mengenalkan sesama peserta.

Acara ini akan diselenggarakan persis di tengah kota Bandung. Tepatnya di belakang Hotel Holiday inn Bandung (Dago). Alamatnya di :

Bandung Creative City Forum
Jl. Purnawarman No 70
Bandung, Indonesia

Diselenggarakan selama 2 hari, dari tanggal 18-19 Januari 2014 dari jam 09.00 – 16.00, Digital.BDG setiap harinya akan mempunyai 4 sesi untuk 4 pembicara. Setiap pembicara akan berbicara selama 2-3 jam dengan banyak sesi tanya jawab. Semua pembicara keren-keren, ahli di bidangnya dan dijamin ilmunya sangat bergizi. Jangan lupa, karena ini didesain untuk ngobrol santai, jadi setiap peserta bisa lebih intimate dengan setiap pembicara. Note : Acara ini tidak dipungut biaya alias free of charge!

Berikut adalah pembicara yang sudah konfirm akan hadir berikut dengan topik yang akan dibawakan. Urutan ini tidak merepresentasikan jadwal pembicara di acara nanti :

Rully Kustandar @KebunEmas > Memasarkan dan Monetizing Apps. Kuasai Masa Depan Sekarang!
Penemu cara berinvestasi emas : KebunEmas.Com. Sekarang Kebun Emasnya sudah merambah ke pasar Apps, baik di Apple Store ataupun di Google Play. Kejeliannya melihat pasar Apps membuatnya tergerak untuk membuat Apps yang dibutuhkan oleh pasar (bukan yang bisa dibuat oleh programmer – begitu bahasanya). Kebun Emas versi Apps-nya menjadi hits besar. Begitu pula dengan Appsnya yang lain. Caranya bagaimana? Akan dibahas tuntas disini.

Jaya Setiabudhi @JayaYEA > The Story of YubiStore : Online Store Berbasis Komunitas Bisnis Terbesar di Indonesia
Siapa yang gak kenal Mas J? Penulis buku yang selalu best seller : The Power of Kepepet, Kitab Anti Bangkrut dan akhirnya merilis buku keren yang diformat digital : Buka Langsung Laris. Pembicara di berbagai seminar bisnis ini juga penggagas eCamp, YukBisnis.com, Sekolah bisnis Young Entrepreneur Academy (YEA), dan pemilik YubiStore, membuat beliau mempunyai pengalaman yang komplit dalam berbisnis, baik offline ataupun online. Biarpun megaku telat kenal dengan internet marketing, YubiStore.com sekarang berkembang dengan sangat pesat. Ikuti pengalaman mas J membangun Yubi di Digital.BDG nanti.

Arief Theo @AriefTheo77 > Mengelola Toko Online : From Zero to Hero!
Mas Arief ini salah satu kontributor di BixBux. Pemilik Jocelyns.co.id ini sangat paham dengan SEO dan Toko Online. Dimulai dari zero, sekarang toko online parfum miliknya menjadi salah satu yang terbesar di Indonesia. Sekarang Jocelyns Parfum sudah mempunyai toko offline di Jogja termasuk juga cabang di Bali, Surabaya dan Jakarta. Anda punya Toko Online? Wajib simak tips dan trik dari Arief untuk membuat Tokko Online anda menjadi besar.

Rein Mahatma @reintweets >Start-Up Funding, Cara Jitu Mendapatkan Investor Untuk Start-Up
Co-Founder dari StartUpBisnis.Com ini banyak menginspirasi pelaku Start-Up. Pernah menjadi Associate di Systec Group Venture, Rein sangat paham bagaimana memvaluasi Start Up dan bagaimana mendapatkan funding agar bisa lebih berkembang lagi. Dengan jaringannya yang sangat luas di bidang digital, Rein akan berbagi banyak tentang investasi Start-Up.

Agung Hari Prabowo > Email Marketing From A to Z, For Companies and Marketers!
Penggemar JKT48 ini memang luar biasa. Founder imcashmachine.com dan kontributor BixBux. Kepiawaiannya dalam Email Marketing dan WSO tidak perlu diragukan lagi. Workshop WSO-nya selalu fully booked. Muridnya sudah banyak yang menjadi jutawan. Kalau anda pelaku email marketing atau perusahaan yang akan ekspansi ke email marketing atau bahkan seorang affiliate yang akan menjual via email marketing, Agung di Digital.BDG berjanji akan buka-bukaan mengenai strateginya selama ini yang bisa mengkonversi, baik traffic ataupun dollar.

Andi Ikhrom > Strategi Maut Kombinasi ClickBank dan Facebook
Kenal dengan ClickBank? Familiar dengan Facebook? Kalau keduanya digabungkan, tidak ada yang lain lagi selain Andi Ikhrom. Pemilik fbtocbblueprint.com ini sedang roadshow untuk memperkenalkan strategi yang dipakainya. Dari kota asalnya, Palembang, Andi khusus datang ke Bandung untuk sharing. Sebelum ikut workshopnya (musti cepetan karena selalu penuh) dengarkan dulu Andi di Digital.BDG, dijamin nagih.

Muhammad Takdis @Takdos > Backpacking dan Blogging, Dari Hobi Menjadi Income!
Secara khusus saya meminta Adis untuk berbicara di Digital.BDG, ini adalah peringatan keras kepada semua orang agar tetap selalu mengikuti kata hatinya. Adis adalah seorang Backpacker sejati. Sudah dengan sukses menerbitkan 2 buku : Whatever I’m Backpacker dan Koar-Koar Backpacker Gembel. Blog backpackingnya : whateverbackpacker.com selalu penuh dengan visitor tiap harinya. Sekarang Adis ekspansi menjual backpacker stuff online di wtvrbcpr.com. Ingin liburan gratis? Dapet tiket pesawat murah? Tetap jalanin hobi jalan-jalan? Adis orangnya.

Oscar Darmawan > Masa Depan Pembayaran Online Dunia Ada di Bitcoin
CEO dari PT Bumi Intermedia dan bitcoin.co.id, Internet Marketer dengan berbagai internet marketing business yang dimilikinya dan sekaligus pendiri Yayasan Sosial DokterSehat. Dedikasi dan supportnya di dunia internet dan sosial media telah banyak membantu berbagai perusahaan, lembaga negara maupun publik figure (artis & motivator) dikenal media

Sampai bertemu tanggal 18-19 Januari! Mari kita menimba ilmu sama-sama!

Yuk dapetin update email penuh cinta dari BixBux

Artikel terkait

28 Komentar

Berikan komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Wajib diisi *