Setelah berkorban banyak untuk memasuki platform android dan iOs, blackberry tidak mau tanggung-tanggung untuk memberikan fitur yang cukup memanjakan pemakai instant messaging, Blackberry tengah melakukan persiapan update, diperkirakan perusahaan asal kanada tersebut akan melakukan update pada tahun 2014 ini. Kemudian apakah terobosan yang akan dilakukan blackberry untuk memuaskan para pelanggannya?

Blackberry akan meluncurkan sebuah fitur yang sebenarnya sudah dilakukan oleh aplikasi serupa yaitu Line dan KakaoTalk. Blackberry akan meluncurkan fitur yang mengizinkan penggunanya melakukan aktifitas telpon-menelpon secara gratis dengan berbasis internet. Seperti dikutip dari Pocket Lint sabtu (12/12/2013), fitur untuk menelepon secara gratis ini sebenarnya memang sudah ada tapi hanya di handset blackberry biasa.

Dengan adanya fitur yang cukup untuk bersaing dengan beberapa aplikasi serupa, semakin member bukti bahwa BBM telah memberikan sebuah solusi yang cukup baik untuk penggunanya dalam dunia komunikasi. Tidak sampai disitu, blackberry juga akan memberikan fitur BBM channel, yang merupakan fitur chat room antar pemakai BBM dengan public figure atau merchant. Namun sampai detik ini belum diketahui secara pasti kapan update ini akan segera muncul ke pasaran, tapi satu hal yang pasti, versi beta di kalangan internal sudah dalam tahap ujicoba. Mari kita tunggu saja apakah BBM akan benar-benar merealisasikan kebutuhan penggunanya.

Yuk dapetin update email penuh cinta dari BixBux

Tags: , , ,

ABOUT THE AUTHOR:

Part-time post graduate student. Full-time online marketer. Social media junkie and Gadget freak. Think out side the box. Get to know Dewa at Google+, Facebook & Twitter @Dewanta_

Leave A Response