Untuk anda yang suka dengan dunia olahraga ekstrim yang ingin mendokumentasikan aksi anda saat melakukan olahraga tersebut, anda dapat menggunakan Ego Mini, Kamera Action Mungil yang dilengkapi dengan Video HD. Produsen yang membuat kamera ini adalah GoPro, meraka memang bukan satu-satunya merek yang mengembangkan produk yang sejenis dengan kamera ini, sejumlah produsen kamera lain turut mengembangkan kamera dengan kemampuan serupa.

Salah satunya adalah Liquid Image yang meneruskan kesuksesan kamera Ego mereka di tahun lalu dengan merilis Ego Mini di CES 2013. Beberapa ciri action camera adalah bodinya yang tangguh, tahan air, ukuran yang lebih kecil dibanding kamera ‘biasa’ hingga kemampuannya untuk ditempatkan di helm, sepeda, papan skate dan lain-lain.

Begitupun dengan Ego Mini. Namun jika dibandingkan dengan kamera GoPro, ukurannya lebih mungil lagi yakni hanya 1,6 inch x 0,85 inch x 2,0 inch sehingga pengguna harus ‘merelakan’ ketiadaan display LCD dan baterai di bodinya. Menilik kemampuannya, Ego Mini bisa membidik still dalam resolusi 12MP dan merekam video HD 1080p pada 30fs atau 60fps jika diturunkan pada 720p. Kamera ini juga telah dilengkapi dengan WiFi.

Dengan WiFi, pengguna mampu menghubungkan kameranya dengan iPhone, iPad atau Androidnya untuk langsung melihat foto yang diambil, mengontrol kamera hingga melakukan live view. Sekian dulu ya, semoga bermanfaat bagi anda pengemar olah raga ekstrem.

Yuk dapetin update email penuh cinta dari BixBux

Tags: , ,

ABOUT THE AUTHOR:

Blogger tulen. Penggemar sejati Benyamin Sueb dan Rhoma Irama. Tidak takut untuk berkata tidak. Bertekuk lutut pada kopi kental tanpa gula.

Leave A Response