Why Online Store? Temukan Keunggulannya Disini

Online store yang dalam bahasa Indonesianya Toko Online sekarang menjadi sangat fenomenal. Banyak enterpreneur baru yang terjun ke bisnis di internet dengan membuka toko online. Pertanyaannya Kenapa kok bisnis Toko Online? Oke, saya coba buka beberapa keunggulan toko online ya…stay tune!

amazon photo
Photo by William Christiansen
  1. Modal Awal Relatif Murah, banyak platform toko online yang bisa kita dapat dengan biaya kurang dari IDR 500.000 saja! Coba bayangkan klo kita usaha offline, jadi tukang bakso aja untuk bikin gerobak dorongnya butuh biaya minimal IDR 2.000.000ย  AWESOME!
  2. Buka 24 Jam, toko online dapat diakses dari mana saja, kapanpun juga selama 24jam x 7 hari. Coba banyangkan kalau anda punya karyawan yang siap bekerja 24 jam selama 7 hari mau digaji berapa? Maybe he’s a SUPERMAN…
  3. Punya SPG Cantik yang RAJIN cari Orderan, whew…kog bisa cih?? Ciyusss? Iya ini serius dengan catatan website toko online anda menarik, informatif, dan mudah dipahami. Selain itu juga mudah ditemukan oleh Seach Engine seperti Google.
  4. Gak Punya Barang Tetep Bisa Jualan, mungkin ada yang bilang BS! Tapi fenomena ini sedang terjadi di negara kita Indonesia tercinta. Banyak pemilik toko online yang statusnya adalah Reseller dari produk orang lain, alias BROKER Bro!
  5. Pangsa Pasar yang Luas, cakupannya bisa nasional atau bahkan sampai seluruh dunia, tinggal anda sendiri yang menentukan.
  6. Perputaran Cash Flow Baik, karena bila terjadi transaksi pembeli membayar dahulu baru kemudian kita kirim barangnya. Bandingkan dengan bisnis affiliate Amazon yang 2-4 bulan kemudian baru kita mendapatkan hasilnya. Atau publisher Google Adsense yang menunggu bayarannya satu bulan kemudian. Nggak sabar nunggunya ๐Ÿ™‚
  7. Anti Banned, bisnis kita tidak bergantung dari pihak ketiga (Contoh : Amazon, Adsense, Ebay, dll) untuk itu dalam usaha ini kesuksesan atau kegagalan usaha ini semata mata hanya ditentukan oleh kegigihan dari pemilik usaha sendiri.

Ayo ada yang minat buka toko online? Jangan lupa selain memiliki banyak kelebihan toko online juga memerlukan usaha yang besar juga, but don’t worry, it’s worth it!

Yuk dapetin update email penuh cinta dari BixBux

Artikel terkait

30 Komentar

  1. sudah ketinggalan jaman bro.. skrg marketplace di indonesia dah banyak, bahkan tokobagus bangkrut karena salah strategi.
    ingin belajar lebih jauh ttg online store ??
    hubungi ninjafar

  2. untuk saat sekarang, jaman sudah sangat berkembang dan internet sudah menjadi sebuah kebutuhan setiap manusia. oleh karena itu peluang usaha yang ada pun menjadi berkaitan dengan dunia online, dan ini merupakan lapangan usaha yang masih sangat luas

  3. hehehehe

    boleh ya nitip backlink, *becanda jangan di timpuk mas wientor.

    Bisnis Jualan online menurut saya memang lebih mudah dan lebih suistainable. Alhamdulillah hasilnya juga sangat bagus.

    ๐Ÿ™‚

  4. OMG!!! awalnya kecewa berat ama raja SE karna banned GA ane yg udah tiga digit ๐Ÿ™
    gugling2 tentang raja SE ini akhirnya nyantol di bixbux,..
    awalnya iseng2 lama-lama malah ketagihan baca2 artikel demi artikel yang dimana gaya penulisan dan tatanan bahasa yang cukup sederhana dan enak dibaca, ga bikin bosen,.

    1000 Jempol dah buat CEO web ini, dan semoga tambah banyak pahalanya,.karena menyampaikan ilmu walau satu huruf aja sudah berlipat-lipat,..hehehehehe

  5. Mas Arief tau aja ya, klo banyak toko online produknya punya orang lain alias nge-broker doang…persis kayak toko online saya..he..he..Untuk tahap awal sambil belajar action jadi broker seperti ini sy rasa pas dan punya potensi besar untuk sukses. Nah, klo udah kelihatan hasilnya & mulai paham tentang bisnisnya, tinggal ditingkatkan saja “permainannya”..jadi distributor misalnya atau bikin produk sendiri…

  6. Sudah Setahun Lebih saya dan istri merintis toko OnLine batik, alhamdulillah sampe sekarang omzet perbulan rata2 klo di dollarkan sekitar $3K, dan sekarang sdh punya penjahit sendiri, siap menerima seragam batik kantor (promosi dikit ya om… *piss :D)

  7. Kayaknya wajib saya bookmark,selama saya belajar IM-er nggak ada yang sejelas dan segambalang Abang gantheng Wientor RahMada , waahh sudah keliling sampek 20 page nggak ada matinya nich tips nya bixbux…Salam kenal dari newbie… banget gan, Tukang Marmer Tulungagung,maaf bukan broker koq..he,,he,,he,,

  8. Pertama x nemu bixbux.com setelah baca statusnya om wientor.. baca dari artikel 1 ke artikel lainnya, ternyata byk bgt informasi yg sangat bermanfaat. Memang klu ahlinya udah turun gunung utk berbagi ilmu IMnya pasti “Cetaaar dan Sesuatu Banget”… ulasan maupun reviewnya sesuatu banget. salah satunya ttg Online Store ini. Sangat Mengena sekali. Dan spt yg dikatakan kang wientor, saat ini banyak banget org indonesia yg sdh mulai serius jualan sbg Reseller “Dropshipping” menggunakan Toko Online, spt pya ku http://tokoku.blogwallen.com . Toko online ini saya buat kurang lebih 5 jam sampai jadi “mklum newbie) itupun stlh baca status fbnya om Anjrah dgn status Diskon 70% Wpgrosir theme, dan saya cek ternyata themenya oke banget…. “Seneng deh bs kenal dgn Mastab2 di atas”

Berikan komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Wajib diisi *