Film Demi Ucok memicu kontroversi di Kota Bandung, atau Jawa Barat pada umumnya. Hal ini dikarenakan pemakaian nama ‘Bobot’ dan dipakainya jersey Persib pada seekor anjing di film tersebut. Kemarahan bobotoh, banyak ditumpahkan kepada akun twitter Sammarias Simanjuntak : @sammarias , sutradara film tersebut.

demi ucok

Ironis film yang dibuat di Bandung itu baru saja rilis 3 Januari 2013 kemarin. Entah dengan sengaja atau tidak, kontroversi akan mendongkrak popularitas film ini. Kemampuan viral twitter yang sedemikian hebat membuat Demi Ucok, yang saat ini tayang di bioskop, lebih tenar. Sosial Media memang tempat yang tepat untuk menyebarkan gosip, berita dan kontroversi. Masih inget bagaimana awal-awal @jokoanwar yang bugil di mini market dikarenakan janji apabila followernya mencapai 3000 dia akan telanjang di Circle K (September 2009). Kemudian aksi akun @triomacan2000 yang mengoceh selama Pilkada DKI Jakarta juga membuat kontroversi.

Yuk dapetin update email penuh cinta dari BixBux

Tags: , ,

ABOUT THE AUTHOR:

CEO of EntroBuzz. Passionate affiliate marketer. Coffee trailblazer. Believe in idea, creativity and rock 'n roll. Find me on Google+, Facebook, Instagram, or Twitter @WRahMada.

Leave A Response