Cara Jitu (Tapi Kotor) Untuk Mendapatkan Twitter Follower Sebanyak-banyaknya Dalam Waktu Singkat

Berikut saya akan memberikan tips untuk mendapatkan follower yang sebanyak-banyaknya. Anda yang akan menentukan berapa banyak follower yang anda inginkan. Dengan cara ini, anda akan mendapatkan follower sebanyak 50.000 hanya dalam waktu kurang dari 3 minggu. Sebelum memulai, pastikan posisi hati anda dalam keadaan off, jangan on. Langkahnya begini :

follower photo

  1. Buatlah 5 akun twitter baru. Pakai nama orang biasa (bukan nama yang aneh-aneh), masukkan foto (cari saja di internet) kemudian tulis profile yang juga biasa saja.
  2. Pilih salah satu akun, usahakan agar satu akun ini mendapatkan paling nggak 30 follower. Ini bisa beli follower atau men-tag untuk auto follow.
  3. Registrasi di HootSuite, ambil paket yang free. Integrasikan akun twitter tersebut kedalamnya.
  4. Pikirkan hal-hal yang membuat orang merasa fanatik terhadap sesuatu tersebut, misalnya : klub sepakbola, partai, negara, agama, suku, ras, dsb. Pilih salah satu.
  5. Dengan satu akun twitter pertama tadi, jadwalkan postingan twitter yang menghujat dengan kata-kata yang kotor, sekotor-kotornya, hal yang sudah anda pilih tersebut. Jadwalkan (HootSuite punya ada feature untuk menjadwal psting) paling nggak selama 1 (satu) minggu. Posting 2-3 twit setiap harinya.
  6. Pergunakan 4 akun yang lain untuk me-Retweet (dan menyalahkan) akun yang pertama. Pada saat meretweet, tag akun-akun twitter orang lain yang terlihat aktif ngetweet. Buat lingkaran orang yang membenci akun yang pertama tadi.
  7. Dalam waktu seminggu akun twitter pertama anda akan difollow oleh targeted follower. Bahkan sangat targeted. Yaitu orang-orang yang membenci (karena mereka bisa menghujat balik) akun tersebut.
  8. Setelah mencapai jumlah follower yang anda inginkan, stop nge-twit nya. Kemudian ganti nama akun twitter tersebut menjadi yang anda inginkan. Diamkan selama 3-4 minggu (baiknya 6-8 minggu), biarkan kontroversinya reda terlebih dahulu.
  9. Setelahnya : Voila! Anda mempunyai akun twitter dengan follower yang banyak.

Contoh Kasus :
Beberapa waktu lalu ada akun @tengkusofia (percuma kalo anda berusaha cari karena sekarang sudah tidak ada-berganti nama). Dari awal kontroversi akun ini saya sudah menduga bahwa pada titik tertentu, akun ini akan berhenti berbicara. Akun @tengkusofia ini sangat menghujat Islam. Beberapa twit nya menghina, merendahkan dan mencemooh umat muslim. Bahkan sampai Menkominf0  @tifsembiring menghimbau umat islam untuk tetap tenang.

Dalam waktu 3 minggu, akun ini sudah mendapatkan follower sebanyak 60.000 dan sangat targeted. Saya berani bertaruh, bahwa follower akun ini adalah orang islam yang merasa terhina olehnya. Setelah beberapa saat, akun ini menghilang. Kalo saya, saya akan rubah nama akun ini menjadi hijab shop atau akun jual baju muslim 🙂

Sekali lagi, ini adalah cara kotor (baca: tidak terpuji) untuk mendapatkan follower. Semuanya akan kembali ke diri anda, hati anda dan pikiran anda. Tegakah anda? Efektifkah stategi ini? – silakan berikan komentar di komen anda di kolom komentar.

Yuk dapetin update email penuh cinta dari BixBux

Artikel terkait

54 Komentar

  1. Ini sama kaya blog allkpo pertama dia jelek2in artis2 Korea di katai2 homo dll, trafficnya banyak bener. Setelah dapet backlink dan traffic dia ganti deh Jadi posting berita kpop. Baru tau twitter bisa kaya gini juga. Makasih banyak masbro

  2. Ini namanya cara cerdas tapi sangat tidak etis! Hahaha biasanya kalo yg beginian adalah tekhnik tekhniknya anak BHW. Hahaha.

Berikan komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Wajib diisi *