‘Sometimes later become never’, berangkat dari kalimat bijak tersebut kita dapat menyimpulkan bahayanya kebiasaan menunda-nunda sebuah pekerjaan apalagi sebuah ide. Menunda-nunda sesuatu adalah bibit untuk menjadi pemalas. Kadang kita menunggu sampai benar-benar ‘deadline’ baru kita mulai mengerjakannya, kadang juga hasilnya jauh dari kata puas. Bodohnya adalah orang-orang yang suka menunda-nunda pekerjaan tersebut terus mengulangi kebiasaannya walaupun mereka tahu itu adalah hal yang salah. Lalu, bagaimanakah cara mensiasatinya? Sekarang ada aplikasi untuk mengingatkan anda untuk melakukan ‘to-do list anda’ aplikasi yang tersedia di android tersebut bernama  Do It Tomorrow.

Do it Tomorrow adalah aplikasi semacam ‘notes’ dimana anda dapat menuliskan apa yang anda ingin lakukan. Tampilan aplikasi cukup simple, tampilannya seperti lembaran-lembaran buku catatan pada umumnya,  apa yang anda ingin lakukan hari ini tertulis disebelah kiri, dan apa yang anda ingin lakukan besok terletak di sebelah kanan halaman. Keesokan harinya anda akan melihat daftar tugas yang anda catatkan di sebelah kiri akan berpindah ke sebelah kanan. Jika anda sudah selesai dengan tugas tersebut anda dapat mencontrengnya dan otomatis catatan tersebut akan hilang secara otomatis. Aplikasi ini cukup hebat karena catatan yang anda tulis di laptop akan tersinkronisasi secara otomatis dengan gadget android anda yang telah diinstall aplikasi serupa. Aplikasi yang sederhana ini cukup simple dan amat sangat mudah digunakan. Review atau ulasan tentang orang-orang yang telah mengunduh aplikasi ini cukup banyak yang terpuaskan, design dan penggunaan yang mudah membuat banyak orang menyukainya, coba anda baca ulasannya disini. Bagaimana, apakah anda seorang yang sangat mudah untuk menunda-nunda pekerjaan? Coba unduh aplikasi ini. Untuk penggunan iPhone bisa diunduh disini link ini dan untuk anda pengguna Android dapat diunduh dari link ini. jika anda sudah mengunduhnya, coba berikan review atau ulasannya di kotak komentar di bawah. Selamat mencoba!

Yuk dapetin update email penuh cinta dari BixBux

Tags: , ,

ABOUT THE AUTHOR:

Part-time post graduate student. Full-time online marketer. Social media junkie and Gadget freak. Think out side the box. Get to know Dewa at Google+, Facebook & Twitter @Dewanta_

Leave A Response