Eric Schmidt, bos Google, terus menggencarkan niatnya untuk menarik semua pengguna iPhone untuk berhijrah ke platform berlogo robot hijau ini. Bahkan orang nomor satu du Google tersebut rela untuk menulis panduan lengkap berisi 900 kata untuk berpindah dari iPhone ke Android. Yang kemudian tulisan tersebut dipublikasikan melalui akun Google+ pribadinya. Banyak respon yang dituainya dari tulisan tersebut. Banyak yang menanggapi secara positif dan negatif.

Tapi Eric Schdmit memberikan pernyataan yang cukup positif terkait tulisannya tersebut yaitu dia mengatakan bahwa “banyak teman saya yang menggunakan iPhone yang kemudian meninggalkannya dan berhijrah ke Android”. Pernyataan tersebut juga dia ungkapkan juga melalui akun Google+ pribadinya. Eric juga mengemukakan bahwa ponsel Android saat ini seperti Samsung S4, Motorola Droid dan Nexus 5 memiliki banyak keunggulan dibanding iPhone. Contohnya interface yang lebih menarik, layar yang lebih besar dan isi “jeroan” mesin yang lebih mumpuni ketimbang iPhone.

Banyak sekali tips untuk pemula yang ditulis oleh Eric Schdmit di akun google+ pribadinya. Dari cara membuat akun google, memasukkan foto dan musik dan beberapa tips lain yang diperlukan untuk berpindah ke android. “Pakailah Google Chrome, dan jangan gunakan Safari. Google chrome memberikan keamanan lebih dan banyak fitur menarik didalamnya ketimbang Safari, dan yang terpenting Google Chrome gratis” itulah yang dia tulis di akhir tulisannya untuk menegaskan penggunaan Google yang lebih baik daripada Apple.

Yuk dapetin update email penuh cinta dari BixBux

Tags: , ,

ABOUT THE AUTHOR:

Part-time post graduate student. Full-time online marketer. Social media junkie and Gadget freak. Think out side the box. Get to know Dewa at Google+, Facebook & Twitter @Dewanta_

Leave A Response