Selama tahun 2013 kemarin banyak gadget baru yang dirilis, dari berbagai jenis produk dan berbagai jenis merek, hal tersebut membuat banyak orang ingin mencari info lebih lanjut mengenai info-info terbaru dari dunia gadget atau mencari tahu detail dari sebuah gadget yang diinginkannya. Google banyak dijadikan mesin pencari yang sering digunakan oleh pengguna internet untuk mencari info-info tersebut. Begitu juga dengan bing, walaupun bing masih memiliki sedikit pengguna dibandingkan dengan google, bing masih menjadi tempat untuk mencari beberapa info gadget terkini.

Berikut adalah 7 gadget yang sering dicari infonya atau detailnya di Bing:

1. Xbox
X-Box menempati tempat pertama sebagai gadget yang dicari oleh pengguna internet di Bing. Mesin buatan Microsoft ini merupakan game konsol terbaru dengan menawarkan grafik dan performa yang terbaik di kelasnya. Ditambah lagi fitur kinect yang membolehkan penggunanya mengontrol hanya lewat suara atau gerakan saja.

2. iPhone
baru saja apple merilis produk terbarunya, yaitu Apple iPhone 5s dan iPhone 5c. Sebelum rilis kedua ponsel tersebut banyak spekulasi mengenai bagaimana bentuk gadget terbaru dari Apple. Setelah dirilis pun semakin meningkat rasa keingintahuan masyarakat tentang teknologi baru yang ada di ponsel keluaran Apple tersebut, seperti pemindai sidik jari, kualitas grafik dan performa ponsel itu sendiri.

3. Android
Android kembali merilis sistem operasinya yang terbaru yaitu Android 4,4 Kitkat, improvisasi perintah suara, tampilan baru, dan kecepatan performa sudah menjadi fitur andalan di system operasi terbaru tersebut. Kabarnya sistem Android ini akan digunakan juga untuk beberapa ponsel murah Android lainnya.

4. iPad
Tablet saat ini sudah semakin banyak peminatnya. Apple adalah salah satu perusahaan yang merilis tablet, dengan produk tabletnya yang terbaru yaitu iPad air dan iPad mini yang sudah dilengkapi dengan retina display, kejernihan layar sudah dipastikan akan dapat dinikmati oleh penggunanya. Didukung baterai yang dapat bertahan hingga 10 jam, kamera yang semakin mumpuni dan processor A7 seperti layaknya yang digunakan pada iPhone 5s.

5. Windows Phone
Windows tahun ini dapat dikatakan mulai bersaing secara ketat dengan semakin berkembangnya Windows Phone yang menjadi kekuatan utama mereka untuk bersaing. Menempati peringkat ketiga dengan pengguna terbanyak setelah iPhone dan Android menjadikan Windows Phone semakin bergengsi. Tahun 2013 menjadi salah satu titik balik juga untuk Windows karena telah mengakuisisi Nokia, perusahaan ponsel yang telah memiliki nama besar asal Finlandia seharga Rp78,7 triliun.

6. Surface
Microsoft masih tidak mau kalah dengan merilis dua produk terbarunya di tahun 2013, bermodalkan peningkatan pada dudukan tablet, backlit keyboard, performa tinggi, serta daya tahan baterai yang lebih lama juga kelebihan yang cukup mengejutkan adalah Surface Pro 2 ini dapat memainkan berbagai game PS3, maka tablet Surface 2 dan Surface Pro 2 dirilis Oktober tahun lalu.

7. Playstation
Sony telah merilis playstation 4 dalam rangka persaingan di dunia konsol game dunia. PS4 begitu ia biasa disingkat, ketika rilis langsung mendapat respon yang sangat baik dikalangan gamer, dibuktikan penjualan Playstation 4 yang mencapai satu juta unit hanya dalam 24 jam.

Yuk dapetin update email penuh cinta dari BixBux

Tags: , , , ,

ABOUT THE AUTHOR:

Part-time post graduate student. Full-time online marketer. Social media junkie and Gadget freak. Think out side the box. Get to know Dewa at Google+, Facebook & Twitter @Dewanta_

Leave A Response