KampungWirausaha.Com : Kampungnya Orang Berwirausaha

Kampungwirausaha.com berdiri pada tanggal 2 April 2010. Oleh pengelolanya, Ahmadi Amrun, blog ini memang dikhususkan untuk berbagi pengalaman praktikal mengenai berbagai jenis wirausaha. Pada saat itu belum banyak informasi yang bisa digali secara online mengenai wirausaha. Kebanyakan berasal dari komunitas, buku dan seminar-seminar wirausaha.

kampung-wirausaha

Ahmadi amrun, dengan senyumnya yang khas, menerangkan bahwa kampungwirausaha.com saat ini dikunjungi oleh 50,000 unique visitor tiap bulannya. Semuanya dengan keinginan yang sama : ingin berwirausaha. Ketajaman segmentasi pengunjung ini membuat kampungwirausaha.com menjadi salah satu blog yang menjadi acuan para calon pengusaha di negeri ini. Terlebih lagi dengan dukungan facebook fan page yang mencapai 17,000 lebih like. Blog ini salah satu yang terbesar di niche wirausaha.

Selebihnya, lanjut Ahmadi; blognya ini bertransformasi menjadi seperti sekarang ini karena selalu menyajikan konten yang praktikal dan bisa dilakukan oleh semua orang. Tips-tips yang diberikan, termasuk dengan bidang usaha yang dibahas, membuat orang merasa bisa dan cepat memulai usaha.

Buat saya yang mengenai mas Ahmadi secara pribadi, kampungwirausaha.com adalah perwujudan alter ego pro-bono, termasuk realisasi mimpi mas Ahmadi, yang selalu ingin berbagi. Baginya, sukses sendiri tidak mempunyai nilai, sukses ya harus bersama-sama. Salut!

Bagi anda yang ingin memulai wirausaha, silakan langsung ke : Kampung Wirausaha. Dijamin ketagihan.

Yuk dapetin update email penuh cinta dari BixBux

Artikel terkait

1 Komentar

Berikan komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Wajib diisi *