Punya tablet atau gadget bekas yang tak terpakai namun masih berfungsi dengan cukup baik? Coba anda jual ke Microsoft, salah satu perusahaan komputer terbesar di dunia ini akan membeli gadget layak pakai anda dengan harga USD 250 atau sekira Rp 3 jutaan (kurs Rp12.245 per USD). Setelah beberapa waktu lalu memberikan diskon pada beberapa tablet ber-OS Windows 8.1, Microsoft terus melakukan banyak program serupa demi mendongkrak penjualan produk-produknya.

Cara kerja program ini cukup sederhana, yaitu dengan membawa gadget atau tablet yang anda punya dan dari pihak Microsoft akan membeli tablet anda seharga 3 juta yang akan anda dapatkan dalam bentuk saldo kredit yang dapat dipakai untuk melakukan pembelian di toko retail Microsoft. Pemberian harga tersebut intinya adalah dengan menilai kondisi pada tablet yang anda ingin jual, semakin bagus kondisinya tentu harganya akan semakin bagus pula.

Microsoft juga menawarkan sebuah perangkat bernama tablet Surface 2 yang dapat dibeli dari saldo kredit hasil dari tablet yang anda jual ke pihak Microsoft. Seperti dilansir dari Ubergizmo (4/2/2014) mengatakan bahwa Tablet surface 2 memiliki harga sebesar USD449 atau sekira Rp 5,4 juta, jadi anda hanya tinggal menambah sedikit uang dari hasil penjualan tablet anda untuk mendapatkan tablet Surface 2 ini. Jangan lupa bahwa program ini hanya berlaku sampai 2 maret 2014.

Yuk dapetin update email penuh cinta dari BixBux

Tags: , , ,

ABOUT THE AUTHOR:

Part-time post graduate student. Full-time online marketer. Social media junkie and Gadget freak. Think out side the box. Get to know Dewa at Google+, Facebook & Twitter @Dewanta_

Leave A Response