Setelah anda semua membaca artikel sebelumnya yang berjudul “Akun Twitter Anda Di Suspend? Anda Mungkin Melakukan Beberapa Hal Ini” pasti anda bertanya-tanya bagaimana cara membebaskan akun twitter dari suspend? seperti yang saya katakan sebelumnya, mbah google menyediakan hampir semua masalah hidup seperti cara membebaskan akun Twitter dari suspend salah satunya. Cara saya yang didapat dari google ini cukup ampuh untuk membebaskan akun twitter saya yang sempat di suspend beberapa waktu lalu, memang cukup lama jarak dari saya mengirimkan permohonan kepada Twitter sampai akun saya bisa digunakan kembali, yaitu sekitar 2 mingguan.

tweet photo

Berikut adalah cara singkat dan mudah untuknya melepaskan akun twitter anda yang di suspend:

1.  Pertama anda coba masuk ke link ini
2.  kemudian Pada Regarding pilih Suspended Account dan Pada subject isikan :Akun Suspended.
3.  Lalu pada kolom problem isi kalimat ini (tinggal copy paste saja) :
“Dear twitter, exposed to suspend my account. and I apologize if I am wrong in using twitter. but I do not understand what the error to my account suspended. help me so that my account could be in use again, because this account is the account belongs to the community. thanks very much”.
4.  Pada kolom full name, isi dengan nama lengkap sesuai akun Anda.
5.  Pada kolom Twitter username isikan dengan user name anda contohnya: @Dewanta__.
6.  Pada kolom Phone number isikan dengan nomor hp Anda, jangan lupa awali dengan kode Negara yaitu +62.
7.  Klik Submit.
8.  Setelah melakukan semua langkah diatas dengan benar tunggu sampai twitter mengirimkan pesan ke email Anda. Inbox menjelaskan   tentang kesalahan anda dan meminta anda untuk mereplay email tersebut.
9.  Ketika balasan dari pihak twitter datang, balas dengan kalimat ini “I admit to having made mistakes, I will not repeat it”.

Setelah anda melakukan semua prosedur diatas, tunggu balasan Twitter. Biasanya akun yang di suspend bisa kembali ke tangan anda dalam waktu paling cepat 3 hari. Dalam pengalaman saya, akun saya dikembalikan dalam waktu 2 minggu. Mungkin lama atau cepat kembalinya akun twitter kita tergantung kesalahan. Faktor keberuntungan juga mempengaruhi, seperti teman saya yang twitternya selalu melakukan spamming, namun akunnya bisa kembali 1 minggu setelah di suspend. Tips singkat dari saya adalah bermain Twitter dengan normal saja, jangan melakukan banyak kegiatan spamming atau membahas sara/pornografi, karena nantinya juga akan menurunkan image anda dan merubah pandangan orang lain terutama follower anda.

Yuk dapetin update email penuh cinta dari BixBux

Tags: , ,

ABOUT THE AUTHOR:

Part-time post graduate student. Full-time online marketer. Social media junkie and Gadget freak. Think out side the box. Get to know Dewa at Google+, Facebook & Twitter @Dewanta_

Leave A Response