10 Aplikasi Mantap untuk Menghasilkan Uang Melalui Android

Gambar uang ditanam
Gambar: Pixabay

Zaman sekarang jarang sekali ada orang yang tidak memiliki smartphone. Berbagai ragam tipe smartphone yang beredar sekarang, maka semakin beragam juga aplikasi – aplikasi di dalamnya. Banyak aplikasi sekarang yang sangat memudahkan kegiatan bahkan pekerjaan kita sehari – hari. 

Tidak hanya membantu dalam hal pekerjaan, banyak juga aplikasi yang tentunya pernah kita gunakan untuk sekedar hiburan, seperti membaca berita atau artikel, hingga bermain game. Nah, daripada hanya untuk sekedar hiburan, sekarang kita juga bisa melakukan hal – hal tersebut namun tetap produktif menghasilkan uang.

Caranya mudah sekali untuk menghasilkan uang melalui aplikasi android. Anda hanya butuh modal smartphone dan internet. Tenang saja, aplikasi rekomendasi di bawah ini bukan aplikasi – aplikasi judi, kok. Karena Anda hanya perlu menekan layar smartphone Anda dan melakukan beberapa tugas yang diberikan aplikasi untuk menghasilkan uang. 

Selain bermodalkan smartphone dan internet, Anda juga membutuhkan akun Paypal untuk mencairkan uang dari aplikasi. Namun ada beberapa aplikasi yang bisa mencairkan uang tanpa Paypal dan mencairkan uang dalam bentuk pulsa atau voucher. 

Aplikasi Penghasil Uang di Android

Berikut adalah 10 aplikasi android yang bisa Anda pilih untuk penghasil uang rupiah terbaik dan tercepat.

Cash for Apps

Screenshot Cash fo Apps

Sampai saat ini, Cash for Apps telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna android, sehingga membuat aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi penghasil uang yang paling populer. 

Cara kerja aplikasi ini sangat mudah, Anda hanya perlu mendownload aplikasi yang tersedia dalam aplikasi. Setelah aplikasi didownload, Anda perlu menggunakan aplikasi tersebut untuk beberapa saat. Jika berhasil, Anda akan mendapat reward berupa poin yang nantinya dapat ditukarkan menjadi uang. 

Setiap aplikasi yang tersedia, memiliki jumlah poin yang berbeda-beda. Untuk 300 poin nilainya sama dengan $1. Anda sudah bisa menukar poin menjadi uang jika sudah memiliki 3000 poin, yang mana bisa dicairkan menggunakan PayPal atau bisa ditransfer melalui Google Play Gift Card, iTunes Gift Card, Amazon Gift Card, dan lain sebagainya.

WHAFF Rewards

Screenshot Whaff

Nah, aplikasi ini juga tak kalah populernya dibanding aplikasi sebelumnya. Tercatat sudah ada lebih dari 10 juta pengguna WHAFF Rewards. Banyak pengguna yang sudah membuktikan bahwa aplikasi ini benar – benar terpercaya dan membayar selama bertahun – tahun. 

Cara kerja aplikasi ini mengajak pengguna nya untuk melakukan beragam aktivitas seru. Anda akan diminta untuk menginstal aplikasi yang telah disediakan, kemudian memainkan aplikasi yang diinstal melalui WHAFF Rewards, menyelesaikan semua syarat – syaratnya, mengundang teman, dan tidak langsung menghapus aplikasi yang sudah didownload. Setelah berhasil, Anda akan mendapat reward berupa poin. 

Menariknya, poin yang terkumpul bisa Anda tukarkan ke dalam bentuk pulsa, Google Play Gift Card, Bitcoin, dan lain sebagainya.

Baca Plus

Screenshot Baca Plus

Aplikasi ini cocok sekali untuk Anda yang suka membaca. Karena aplikasi ini akan membayar Anda dalam bentuk poin jika Anda membaca sejumlah berita ataupun artikel melalui Baca Plus, kemudian membagikannya ke teman hingga mengundang teman ke aplikasi. 

Tidak perlu khawatir, sampai saat artikel ini ditulis, Baca Plus memiliki rating 4.4 di Google Play dan komentar dari pengguna juga bagus. Sehingga jelas sudah aplikasi ini salah satu yang terpercaya. 

Poin – poin yang Anda kumpulkan dalam aplikasi ini dapat ditukarkan dalam bentuk pulsa seluler.

appKarma

Screenshot appKarma

Aplikasi ini salah satu aplikasi penghasil uang yang paling populer di Indonesia. Cara kerjanya juga hampir sama dengan aplikasi – aplikasi lain. Aplikasi akan memberikan Anda poin jika Anda menginstal aplikasi yang disediakan, menggunakan aplikasi tersebut, kemudian Anda juga akan mendapat poin atau bonus tambahan jika membiarkan aplikasi yang sudah diinstall dari appKarma selama beberapa hari. Selain itu Anda juga dapat melakukan pengisian kuis dan mengundang teman ke aplikasi via link referral untuk menambah poin.

Baca juga: 5 Aplikasi Edit Foto Paling Rekomended untuk PC dan Android

Aplikasi ini juga memberikan penawaran VIP. Syaratnya Anda harus memiliki channel Youtube yang sudah memiliki 1000 subscribers. Penawaran VIP ini memiliki kode khusus yang mana tentunya dengan imbalan poin yang lebih tinggi.

Poin yang sudah terkumpul bisa ditukarkan dalam bentuk pulsa, melalui PayPal, ataupun melalui Google Play Gift Cards.

Gift Wallet

Screenshot Gift Wallet

Gift Wallet merupakan aplikasi sederhana bahkan diklaim sebagai aplikasi yang paling mudah dan tercepat yang bisa Anda manfaatkan untuk menghasilkan uang. Tugas – tugas yang harus Anda lakukan dari aplikasi ini cukup mudah dan ringan.

Salah satu fitur yang tersedia dalam aplikasi ini adalah game lucky spin, Anda hanya perlu memainkannya dalam satu sentuhan, maka Ada sudah bisa mendapatkan reward berupa coin.

Selain itu, aplikasi ini cara kerjanya juga saja seperti aplikasi lain. Bedanya, aplikasi ini akan menampilkan iklan berupa aplikasi yang harus Anda install untuk mendapatkan coin.

Untuk 500 coins nilainya sama dengan $1. Coins yang sudah dikumpulkan bisa Anda tukarkan ke Google Play Gift Card, Steam Wallet, Amazon Gift Card, dan lain sebagainya.

Selain itu terdapat menu Get Point, dimana Anda bisa menyelesaikan tugas – tugas di dalamnya, yang mana rewards nya bisa Anda tukarkan dengan voucher Play Store, iTunes Gift Card, Steam Wallet, ataupun Paypal Cash.

Money App

Screenshot Money App

Money App merupakan aplikasi penghasil uang yang memiliki rating paling tinggi bahkan nyaris sempurna, yaitu 4.8 di Google Play Store. Aplikasi penghasil uang ini sudah dapat dipastikan terpercaya karena banyak pengguna yang menuliskan komentar atau review yang bagus terhadap aplikasi ini.

Aplikasi ini akan meminta Anda untuk melakukan hal – hal sederhana seperti menonton video, menyelesaikan survei, bermain game gratis, menguji layanan gratis, memberikan review, dan lain – lain untuk mendapat rewards berupa coins.

Coins yang sudah dikumpulkan dapat ditukar melalui pembayaran Paypal dan akan dikirimkan dalam jangka waktu setidaknya 2 – 3 hari kerja.

AZearning

Screenshot AZearning

Aplikasi penghasil uang satu ini merupakan aplikasi yang masih tergolong baru. Namun meskipun begitu, aplikasi ini terbukti membayar penggunanya.

Cara kerja aplikasi ini cukup mudah, dimana Anda hanya perlu membagikan tautan berita, menjawab survei, menonton video, hingga menginstall aplikasi atau game. Semakin banyak Anda melakukan kegiatan – kegiatan tersebut, maka semakin banyak uang yang bisa Anda raih.

Selain itu kelebihan dari aplikasi ini adalah Anda dapat mencairkan uang dari aplikasi ini melalui Paypal dalam waktu yang cukup cepat, yaitu hanya perlu menunggu beberapa menit saja.

Big Time Cash

Screenshot Big Time Cash

Aplikasi penghasil uang dari Australia ini memiliki rating yang cukup tinggi, yaitu 4.6 di Google Play Store.

Aplikasi ini cocok untuk Anda ingin menghasilkan uang sambil bermain game. Karena cara kerja aplikasi ini Anda hanya perlu memainkan game dan dapat Anda download secara gratis. 

Ketika Anda bermain game dari Big Time Cash, aplikasi akan memberikan reward berupa tiket. Tiket tersebut digunakan untuk fitur lainnya yaitu Cash Prize Draws. Semakin banyak tiket yang Anda kumpulkan, maka semakin tinggi peluang Anda untuk mendapatkan hadiahnya.

Foap

Screenshot Foap

Foap adalah aplikasi penghasil uang yang bisa Anda gunakan dengan menjual foto. Semua orang bisa menjual foto hasil jepretan mereka melalui smartphone. Tidak peduli Anda seorang photographer amatir atau profesional, tidak peduli hasil foto Anda bagus atau tidak, semua bisa menghasilkan uang melalui aplikasi ini. Jadi aplikasi ini sebenarnya lebih ke wadah untuk pencarian gambar.

Baca juga: 6 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik pada PC/Laptop & Android

Anda bisa mengupload foto sebanyak-banyak ke aplikasi ini. Pengguna lain dapat memberikan “upvote” pada foto Anda, sehingga semakin banyak upvote yang Anda dapat, maka semakin tinggi peringkat Anda, dan Anda bisa menghasilkan $100 per penjualan.

Hasil penjualan dari aplikasi ini bisa Anda cairkan melalui Paypal.

Make Money

Screenshot Make Money

Selanjutnya ada aplikasi penghasil uang rekomendasi terakhir yang bisa Anda percaya. Aplikasi ini memiliki rating 4.6 di Google Play Store, sehingga bisa dipastikan aplikasi ini akan membayar Anda.

Cara kerja aplikasi ini hampir sama seperti aplikasi – aplikasi lainnya, yaitu untuk menghasilkan uang Anda perlu menonton video, menginstall aplikasi yang disediakan dan menggunakannya beberapa saat, menyelesaikan survei, memberi review, dan lain – lain.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah rewards yang diberikan tidak berupa poin, coin, ataupun voucher. Aplikasi ini hanya memberikan cash ke akun Paypal Anda, sehingga tidak ada penukaran poin, coin, dan lain sebagainya.

Penutup

Demikianlah tulisan ini mengenai aplikasi – aplikasi rekomendasi untuk menghasilkan uang. Silahkan dicoba dan pilih mana yang menurut Anda menarik. Selain itu, meskipun hanya dengan bermodalkan smartphone dan internet, Anda harus rajin menggunakan aplikasi – aplikasi tersebut. Karena jika tidak, tentu tetap tidak akan menghasilkan apa – apa. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Sampai jumpa!

Yuk dapetin update email penuh cinta dari BixBux

Artikel terkait

Berikan komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Wajib diisi *